-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19, Pilar Peduli Bagikan Hasil Donasi Kepada Warga

    Admin 10 - Awhy
    15/05/20, 19:21 WIB Last Updated 2021-10-21T16:01:47Z
    Wargata.com, Bandar lampung -- Memasuki hari ke-22 Ramadhan, Pilar Peduli Open Donasi yang dibuka sejak 27 April Sampai dengan 13 Mei 2020, menyalurkan hasil donasi dengan membagikan makanan dan masker kepada masyarakat Bandarlampung, sekitar Way Halim, Mall Kartini, dan Bundaran gajah tugu adipura. Jumat (15/5/2020).

    Meningkatnya wabah virus corona di Indonesia, membuat masyarakat harus pintar menjaga kesehatan masing-masing. Social distancing, merupakan kunci utama agar terhindar dari virus berbahaya ini.

    Walaupun demikian, menjaga jarak antar manusia bukan berarti meninggalkan kodratnya sebagai mahluk sosial. Di tengah social distancing, hubungan antar manusia harus tetap rekat.

    "Saya berterimakasih kepada teman-teman yang sudah berprtisipasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Harapanya supaya kegiatan sosial ini dapat terus berjalan apalagi dibulan yang penuh dengan keberkahan.

    Semoga hal ini dapat memberi inspirasi untuk masyarakat dan teman-teman yang lainnya." Kata Akhmad Oktariansyah, selaku Pimpinan Umum UKPM-F Pilar Ekonomi UNILA.

    Melalui kegiatan ini, kami UKPM-F Pilar Ekonomi berharap dapat menjalin kepedulian sosial dengan  turut serta membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan di bulan yang penuh berkah, yakni bulan Ramadhan

    (Wildan Hanafi).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +