-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda NTB Distribusikan Ribuan Paket Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid-19

    Anggi - Admin 7
    15/05/20, 19:39 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB - Bertempat di Lapangan Gajah Mada, Jum’at (15/05), Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., melepas Tim Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 secara serentak di Wilayah Hukum Polda NTB untuk mendistribusikan bantuan sembako dengan jumlah 3.358 paket yang ditandai dengan diangkatnya bendera berwarna hitam putih.

    Melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si., Menyampaikan bahwa, dalam Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini, Polda NTB mengerahkan kekuatan personel, sarana prasarana berupa kendaraan R2, R4, R6 Truk untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 diwilayah NTB.

    Setelah melepas Tim Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Kapolda NTB mendatangi Asrama Mahasiswa Bima untuk bersilaturahmi sekalian melakukan  Bhakti Sosial berupa penyerahan bantuan sembako sebanyak 80 paket yang disambut dengan baik dan suasana penuh kekraban oleh mahasiswa Bima maupun pengurus asrama Bima. Jelas Kabid Humas Polda NTB.
    Pada kesempatan tersebut, pengurus Asrama Mahasiswa Bima menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB ke tempat kami dan terimakasih juga atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga amal kebaikan Kapolda NTB beserta jajaran menjadikan berkah di bulan ramadhan ini.

    Dari Asrama Bima Kapolda NTB melanjutkan kegiatannya menuju Masjid Al-Istiqlal Pagesangan guna memberikan bantuan sembako secara simbolis yang diterima langsg oleh Muhammad Ferdi perwakilan Mahasiswa Muhamadiyah Mataram yang berasal dari Manggarai NTT dan Maria Yasinta Tetik mahasiswi dari Manggarai Barat NTT yang tidak pulang kampung, M. Ferdi dan Maria Yasinta Tetik sebagai Perwakilan mahasiswa muhamadiyah Mataram yang telah menerima bantuan menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Kapolda NTB di Masjid Al-Istiqlal dengan disertai pemberian sembako, kami merasa sangat terbantu mengingat situasi Covid-19 ini kami tidak pulang kampung, sekali lagi terimakasih kepada Kapolda NTB dan jajarannya atas kunjungan dan bantuannya. Ucapnya

    Kabid Humas Polda NTB juga menyampaikan bahwa, Penyerahan bantuan sembako dilaksanakan Polda NTB dan Polres jajaran secara serentak pada  hari  ini Jum'at 15 Mei 2020 di seluruh wilayah NTB, semoga bisa bermanfaat guna mengurangi dampak sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah NTB. Tutupnya Kombes Pol Artanto.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +