-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satuan Binmas Polres Enrekang Tak henti-hentinya Sampaikan ini pada Pengunjung Pasar

    Alam - Admin 2
    14/05/20, 15:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Dalam masa polemik pandemi corona Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang tiada hentinya melakukan kegiatan-kegiatan penyuluhan dan pencegahan di kalangan masyarakat.

    Kali ini Satuan Binmas Polres Enrekang dibawah pimpinan Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., bersama personil Binmas melaksanakan kegiatan penyuluhan di pasar sentral Enrekang, Kamis (14/05/20).

    Dalam kegiatannya Kasat Binmas Polres Enrekang menyampaikan kepada pengunjung pasar agar senantiasa menjaga kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah.

    “Bapak-bapak dan ibu-ibu pengunjung pasar kami himbau agar kita semua senantiasa menggunakan masker apabila keluar rumah karena hal tersebut merupakan salah satu langkah awal untuk meminimalisir penyebaran covid 19”, ungkapnya.

    “Selalu menerapkan social distancing atau menjaga jarak aman minimal 1 setengah sampai 2 meter,karena salah satu jalan penyebaran virus Corona dapat melalui percikan air liur seseorang apabila sedang berbicara”, tambahnya.

    “Diupayakan setiap kembali ke rumah setelah bepergian agar sesegera mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, hal ini dilakukan untuk membunuh bakteri yang kemungkinan menempel pada tangan saat diluar rumah”, ucap Kasat Binmas Polres Enrekang.

    Diakhir himbauannya, Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., menyampaikan kepada masyarakat agar tidak menjadikan pasar sebagai tempat nongkrong dan bercengkrama.

    “Bapak-bapak dan ibu-ibu pengunjung pasar Enrekang yang telah selesai berbelanja sesuai kebutuhan, agar kiranya segera pulang ke rumah, jangan menjadikan pasar sebagai tempat untuk bercengkrama”, ucapnya.

    “Kami dari Satuan Binmas Polres Enrekang tak henti-hentinya menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran virus corona, mudah-mudahan kita semua terhindar dari penyakit-penyakit yang menular seperti virus corona”, tutupnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +