-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas POLRI-TNI Bentuk Dapur Umum di Bulan Ramadhan

    Admin 10 - Awhy
    01/05/20, 21:55 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Dalam rangka peduli Covid-19, Polres Luwu Utara dan Kodim 1403 Sawerigading kini membentuk dapur umum TNI-Polri. Jumat (01/05/20).

    Dapur umum yang bertempat di samping Kantor Polres Luwu Utara ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat di tengah maraknya virus corona (covid-19),“ semoga kegiatan ini bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat,” Ucap Waka Polres

    Tampak semangat  Personil Polres Luwu Utara dan Kodim 1403 Sawerigading saat menyiapkan makanan buka puasa yang akan dibagikan ke masyarakat.
    Adapun makanan yang disiapkan hari ini sebanyak 100 kotak nasi dan lauk pauk, dan akan di antarkan menggunakan mobil patroli Polres Luwu Utara dan Polsek Jajaran maupun Kodim 1403 dengan sasaran masyarakat prasejahtra seperti tukang ojek, tukang becak, tukang sapu, sopir angkot, dan masyarakat prasejahtera lainnya.

    “Hal ini mungkin tidak seberapa, tapi semoga memberikan manfaat kepada masyarakat prasejahtra di tengah maraknya virus corona (covid-19). Tutup Waka Polres. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +