-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Logistik Aman Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Distribusi Sembako

    Admin 10 - Awhy
    01/05/20, 21:47 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Gowa -- Bhabinkamtibmas Polres Gowa bersama Babinsa kodim 1409 melakukan pengawalan dan pengamanan logistik yang akan didistribusikan kepada warga masyarakat prasejarah terdampak covid-19.

    Untuk siang ini Jumat 01/05/2020) pukul 14.30 WITA sebanyak 410 paket sembako dinaikkan ke kendaraan untuk didistribusikan ke kantor Kelurahan Tamarunang Kec. Somba Opu dan di hadiri langsung oleh Lurahnya H Mukhtar Ninra

    Sehari sebelumya diketahui sebanyak ribuan paket sembako juga telah didistribusikan kebeberapa kantor Kelurahan yang ada di Kabupaten Gowa diantaranya Kel.Pacinongan, Kel. Tompobalang. Kel Sungguminasa, Kel.Tombolo.

    Turut hadir menyaksikan pengangkutan dan pengamanan paket sembako keatas kendaraan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Wakapolres Gowa.

    Seluruh paket sembako tersebut merupakan bantuan Pemda Gowa kepada warga prasejahtera kemudian di packing di Polres Gowa beberapa waktu lalu dan hari ini kembali didistribusikan ke tiap Kelurahan.

    Hingga pada hari ini Jumat (01/05/2020) pukul 15.00 Wita jumlah paket sembako yang telah didistribusikan di 5 kelurahan sebanyak 2265 paket dari total paket 10.000 yang akan didistribusikan.

    Untuk diketahui pendistribusian logistik tersebut dilakukan untuk membantu Pemda Gowa dalam mendukung pelaksanaan PSBB pada 04 Mei 2020 yang akan datang .

    Pada prinsipnya Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa akan All Out membantu Pemda Gowa dalam pendistribusian sembako ini bahkan, pihak keamanan akan berupaya seluruh sembako bisa tiba dan diterima oleh warga yang benar benar membutuhkan sesuai data yang telah dimiliki, terang Kapolres Gowa AKBP Boy FS Somola saat memantau pengangkutan logistik. (Ridwan Tompo)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +