-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Corona, Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan ini di Mesjid Al Kautsar

    Alam - Admin 2
    07/05/20, 15:24 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Enrekang -- Penyemprotan cairan disinfektan dalam upaya sebagai pencegahan Virus Corona (Covid-19) sedang ramai dilaksanakan oleh sebagian masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Satuan Sabhara Polres Enrekang untuk kesekian kalinya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Mesjid Al Kautsar Talaga Kabupaten Enrekang, Rabu (06/05/202).

    Personel Satuan Sabhara Polres Enrekang menyemprotkan cairan disinfektan, mulai dari parkiran, tempat ibadah dan tempat lainnya yang sering dikunjungi pengunjung. Hal ini digencarkan melihat situasi saat ini angka penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin bertambah. Namun menyikapi hal ini, Unit Patko Satuan Sabhara tersebut juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.
    “Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu ini dapat mengikuti peraturan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak apabila bepergian silahkan tetap lindungi diri dengan menggunakan masker dan rajin cuci tangan,” ucap Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +