-->

Hukrim

Iklan InFeed

Wakil Fraksi FKS Jeneponto Sumbang Gajinya Ditengah Pandemi Covid-19 Untuk Warga Miskin

Awhy
18/05/20, 22:11 WIB Last Updated 2020-05-18T15:38:53Z
Wargata.com, Jeneponto -- Salah satu legislator dari patrai PKS  wakil fraksi  H. Chaeruddin Siama Melakukan bakhti sosial Meberikan ke warga yang miskin/kurang mampuh  berupa uang tunai 100 ribu rupih ke  msyarakat sebayak 270 KK  di bebera tempat desa dan kelurahan di kabupaten jeneponto lingkungan Sidenre, kelurahan sidenre dan ,linkungan lembang loe, kelurahan balang, desa sapanang dusun sapiri  kecamatan binamu Senin (18/5/2020)

Ungkap angota dewan DPRD yang biasa di sapa panggilan sehari-hari  H. Siama saya lakukan ini bhakti sosila itu dari dana pribadi saya karna itu gaji  satu bulan penuh  yang jumlah nya 27.150.000.00 (dua puluh tujuh juta serstus limah puluh rupiah)
"dengan membagikan langsun ke  masing warga miskin berupa uang tunai 100 ribu rupih per KK warga yang sangat betul -betul membutuhkan yang terdampak covid - 19 ucapnya.

Hal ini saya lakukan disamping beramal juga secara tidak langsung memberikan edukasi kepada warga yang berkecukupan harta untuk sedikit mencintai akhirat dengan cara berbagi kepada warga yang kurang mampuh sesama ummat islam di bulan ramadhan ini di khusus di kampun sidenre

Lanjut ucapnya karna pandemik covid-19 yang menghantui seluruh masyarakat penghuni  di muka bumi  ini terkhusus di kabupaten jeneponto ini tak kunjung berakhir yang menyebabkan sendi kehidupan hampir dipastikan mengalami gejolak luar biasa,  karna  bayak masyarakat hilang mata pencaharian nya maka saya beriniasistif melakukan kegiatan ini  dan mogah semua ini bernilai ibadah dan penuh barokah tandas nya.

Dan di waktu bersamman  Angota dewan dari wskil fraksi PKS H.chaeruddin siama  juga memberikan motifasi ke warga bahwa mari kita tetap menjaga diri dan bersama-sama memutus matarantai pademik ini covid -19 dengan tetap memakai masker ,cuci tangan ,tetap diam di rumah dan menjaga jarak  ulasnya.

Menurut  salah satu warga sangat berterimah kasi atas apa yang di beriakn oleh anggota dewan H.Siama karna sangat membantu apa lagi di  situasi saat ini,dan sangun terharum warga karna angota dewan tetapa mengingat di saat kami aangat membutuhkan mogah apa yang di lakukan oleh Anggota dewan penuh brokah dan bernilai ibadah. "ucapnya (Mansur DL)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+