-->

Hukrim

Iklan InFeed

"Gerakan Bakti Sosial" HMI komisariat Pertanian Unila Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Ditengah Pandemi Covid-19

Awhy
18/05/20, 22:30 WIB Last Updated 2020-05-18T15:35:06Z
Wargata.com, Bandar Lampung --Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pertanian Unila Cabang Bandar Lampung bagikan puluhan paket sembako  kepada warga diJl raden imba kesuma rt.01 lk 2 kelurahan sumur putri Kota Bandar Lampung.

Paket sembako di bagikan di tengah pandemi covid 19 yang membawa dampak ekonomi yang dirasakan Masyarakat saat ini, utamanya bagi warga yang ada di kelurahan sumur putri dengan menghidupi keluarganya sebagai pekerja harian.

Guna meringankan dampak tersebut, meminta bantu membagikan Paket Sembako Bersama ketua Rt Kelurahan Sumur putri, dan Pengurus HMI Komisariat Pertanian Unila Senin (18/5/2020).

Salam adalah orang tua yang sudah berumur yang tinggal sendiri dan merupakan warga kurang mampu dan tidak mempunyai penghasilan tetap, olehnya itu perlu di berikan perhatian khusus dari kita dan masyarakat sekitar apalagi saat ini sedang mewabah virus Corona.

Dani Juni Artha selaku ketua umum mengatakan, kegiatan ini bertemakan “Gerekan Bakti Sosial Peduli Covid-19” ini yang di inisiasi dari Temu Silaturrahmi dengan Keluarga  besar HMI Komisariat Pertanian, dan Juga Generasi Penerus (GENUS NETWORK) Video Conference, dengan menyalurkan paket sembako untuk warga Kelurahan Sumur putri berupa beras sebanyak 30 Pack Beras berisikan 3kg, 30 cap minyak makan, dan 30 plastik telur. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang ada di masyarakat.

Salam pun begitu senang saat menerima bantuan sembako seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Kepada Mahasiswa , “Terima kasih atas bantuannya nak, semoga sehat dan diberikan selalu rejeki oleh Sang Pencipta.” tuturnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.
Selain membagikan sembako, menghimbau kepada masyarakat agar jangan terlalu panik, patuhi Protokol Kesehatan, mengunakan masker jika keluar rumah, dan mendekatkan diri Kepada Allah SWT, semoga dibulan Suci Ramadhan ini kita semua diberikan keberkahan.

Pembagian Paket sembako dilaksanakan secara door to door, di laksanakan Penggurus HMI Komisariat Pertanian Unila dan pak rt setempat  yang ikut membagikan paket sembako kepada warga Jl raden imbakesuma rt.01 lk 2 kel sumur putri, Kota Bandar Lampung (Wildan Hanafi).
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+