-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ada Apa dengan Rujab Wakil Bupati Didatangi Petugas Polres Pangkep ?

    Alam - Admin 2
    10/06/20, 15:09 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Rumah Jabatan Wakil Bupati Pangkep di Jalan Andi Burhanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep tiba-tiba disambangi banyak Polisi dan tampak seragam coklat itu memadati halaman rumah yang ditinggali Syahban Sammana tersebut.

    Kedatangan para aparat penegak hukum tersebut bukan karena ada kasus, akan tetapi sebagai bentuk perhatian Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji S.I.K kepada Syahban yang tengah merayakan hari jadinya ke-58 tahun, Rabu, 10 Juni 2020.

    Nampak Kapolres Pangkep telah menyiapkan Kue Ulang Tahun dan menunggu wabub keluar dari rumah jabatan yang hendak berangkat kerja. Tak menyadari akan mendapatkan suprise dari Kapolres,   Wabup pun tampak terkejut sekaligus diliputi kegembiraan karena mendapatkan ucapan dari Kapolres.
    “Dihari yang baik ini, keluarga besar Polres Pangkep mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Wabup semoga diberikan kesehatan, kekuatan dalam menjalankan tugas serta tetap terjalin silaturahmi," ucap Kapolres sambil memberikan ucapan selamat kepada Wabup.

    Sementara itu, Wabup mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres dan Jajaran, semoga tali silaturahmi terus berlanjut dan tetap tejaga baik secara pribadi maupun instansi Polres dan Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudakan Pembangunan di kabupaten pangkep yang semakin baik.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +