-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Balapan Liar, Dit Samapta Polda NTB Lakukan Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    14/06/20, 18:01 WIB Last Updated 2021-10-21T16:07:32Z
    Wargata.com, NTB,- Ditsamapta Polda Nusa Tenggara Barat melaksanakan patroli Blue Light skala besar yang dipimpin langsung oleh Dirsamapta Polda NTB Kombes Pol Bambang Irawan, S.H., S.I.K., M.H. dengan rute seputaran wilayah Kota Mataram. Sabtu (13/06/20).

    Melalui Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., Menyampaikan pada Wargata.com bahwa, Kegiatan patroli Blue Light skala besar yang dimulai pukul 20.00 Wita dan dibagi menjadi 2 Tim, tim 1 dipimpin langsung Dirsamapta Polda NTB dan didamping Danki 1 Dalmas Iptu Adam Utoyo, S.Sos., dengan rute Kebon Roek, Taman Udayana, Jalan Cakranegara terus menuju jalur Brawijaya

    Sedangkan Tim 2 dipimpin oleh Danton 1 Kompi 1 Ipda Harry Suciono dan Danton 2 Kompi 1 Bripka I Ketut Arsana dengan mengambil rute Jalan Lingkar Selatan, Tembolak, Pagutan, jalan Btawijaya, jalan Sriwijaya, jalan Majapahit.

    Patrroli tersebut dilakukan, Guna mengantisipasi adanya balap liar yang dilakukan oleh kalangan anak muda, mengingat malam minggu identik dengan malamnya anak muda.
    Selain Patroli, juga mengimbau masyarakat yang berada disepanjang jalan dan pengendara untuk mematuhi peraturan pemerintah mengenai physical distancing, social distancing serta selalu menggunakan masker, mengingat masyarakat yang terinfeksi Covid-19 di NTB jumlahnya terus mengalami peningkatan, selain itu masyarakat juga diajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing agar selalu kondusif. Jelasnya Kombes Pol Artanto pada Media.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +