-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bersama Babinsa Bagikan Sembako Sekaligus Beri Himbauan ke Masyarakat

Andini sulastri
23/06/20, 12:26 WIB Last Updated 2020-06-23T05:27:09Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E., bersama Babinsa Serda Kamil bagikan sembako kepada warga binaannya di DesanPekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (23/6/2020).

Ada beberapa warga Desa Pekalobean Yang mendapatkan Bantuan Sembako dari Polri dalam Rangka Hari Bhyangkara yang Ke-74 dengan cara Door to Door atau langsung di bagikan ke rumah-rumah warga

Bripka Iskandar juga menuturkan bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat  ditengah Pandemi Covid-19.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nur Cahyo S.IK., melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-74.

“Kita sambut Hari Bhayangkara Ke-74 dengan bakti sosial,” tutur IPTU Lukman S.H.

Selain memberikan bantuan sembako,  Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan.

“Masyarakat diimbau untuk menjaga jarak, hindari kerumunan dan selalu menggunakan masker,” imbuhnya.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19,” pungkas IPTU Lukman

Srlanjutnya Kapolsek Anggeraja juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Anggeraja , memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+