-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Para Pelaku Kejahatan, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Melaksanakan Patroli

    Admin 4 - Andini sulastri
    21/06/20, 15:54 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,--  Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang dipimpin oleh Ka Jaga Regu III Aiptu Taslim melaksanakan patroli SPBU dan Di Warkop yang berada di Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang guna antisipasi terjadinya tindak pidana seperti curat, curas maupun curanmor kejahatan lainnya, Sabtu (21/6/2020)

    Giat patroli merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh anggota polsek Anggeraja baik ke objek vital, pertokoan, pemukiman warga maupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

    Tidak hanya patroli objek vital saja , akan tetapi SPBU dan Wakop juga menjadi salah satu tempat tujuan patroli polsek Anggeraja , dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati – hati terhadap pelaku tindak kejahatan, jangan sampai kita menjadi salah satu korban. Awasi setiap pengunjung yang keluar masuk area SPBU dan Warkop apabila ada yang mencurigakan silahkan menghubungi polsek Anggeraja.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nur Cahyo S.IK., melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota polri termasuk patroli SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum polsek Anggeraja.

    ”patroli ini sebagai wujud pelayanan prima kepada warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman”. pungkas Kapolsek

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +