-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cek Kesiapan dan Kesehatan Personel, Danmen 1 Paspelopor di Stasiun MRT Lebak Bulus

    Alam - Admin 2
    04/06/20, 18:40 WIB Last Updated 2021-10-21T15:55:37Z
    Wargata.com, Jakarta Selatan,- Kali ini Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi mengunjungi personel di MRT Lebak Bulus. Dalam rangka cek kesiapan dan kesehatan personel di lapangan.

    Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kami datangi tempat personel Resimen 1 Paspelopor bertugas ditempatkan. Kami ingin mengetahui sejumlah kesiapan dan tentunya ingin melihat kondisi kesehatan personel di lapangan.
    "Personel dilapangan harus tetap fit dan fokus. Jaga kesehatan selalu dilapangan, bilamana kurang sehat segeralah berobat agar sehat kembali," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Kamis (04/06/2020).

    Selain kegiatan tersebut, Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, juga melakukan ramah tamah dan koordinasi tugas dengan personel TNI dan petugas MRT Lebak Bulus.

    "Koordinasi sangat penting, agar harmonis ketika melaksanakan tugas dilapangan. Karena kerjasama dan gotong royong itu kunci utama dalam menghimbau masyarakat mengikuti pedoman protokol kesehatan pencegahan Covid-19, apalagi dalam hal penerapan New Normal dari ajuran pemerintah," tutup Kombes Pol Reeza Herasbudi.

    (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +