-->

Hukrim

Iklan InFeed

Tradisi Penjemputan Bintara Remaja, Sat Binmas Polres Enrekang Duduki Pos 5 di Desa Karueng

Cyber Media
04/06/20, 19:23 WIB Last Updated 2020-06-04T12:24:06Z
Wargata.com, Sulsel,-- Polres Enrekang kini kedatangan personil yang baru saja selesai melaksanakan pendidikan, baru saja selesai ditempat dan digembleng di bumi kandung SPN Batua Polda Sulsel Makassar.

Personil Bintara remaja tersebut berjumlah 10 orang dan melaksanakan kegiatan perkenalan lingkungan pada minggu pagi di bumi massenrempulu tanah rigalla tanah riabbusunggi dengan berjalan kaki, Kamis (04/06/2020).

Kegiatan perkenalan lingkungan tersebut dilaksanakan dengan berjalan kaki mulai dari Mako Polres Enrekang menuju desa Tungka, tembus ke kumadang, penja desa karueng kemudian kembali ke Mapolres.

Dalam perjalanan bintara remaja tersebut didampingi oleh berapa orang personil sebagai pembina damping serta melewati 5 pos, salah satunya pos yang diisi oleh Sat binmas Polres Enrekang yakni Pos 5 di dusun penja Desa Karueng.

Terlihat Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh.Safar S.Pd bersama Banit Sat Binmas Brigpol Muslimin menunggu kedatangan rombongan jalan kaki tersebut di lapangan sepak bola penja desa Karueng.

Sekiatr pukul 13.30 wita rombongan Bintara remaja telah tiba di pos 5 kemudian diberikan arahan dan petunjuk oleh pembina damping serta Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang.

Dalam arahannya Aiptu Muh. Safar menyampaikan kepada para Bintara remaja agar dalam menjalankan tugas sebagai personil polri senantiasa meningkatkan iman dan taqwa.

Dengan memantapkan iman dan taqwa, Insya Allah seberat apa pun tugas yang kita hadapi akan berjalan dengan baik.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+