-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Patroli Ditempat Rawan Kejahatan

    Alam - Admin 2
    01/06/20, 18:50 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Wujudkan rasa aman dan tentram bagi warga di wilayahnya, Polsek Mandalle Polres Pangkep melakukan kegiatan patroli siang hari di tempat - tempat rawan kejahatan,Senin (1/6/2020).

    Kapolsek Mandalle, Iptu Hasanuddin terjun langsung menelusuri jalur jalan raya, perumahan dan pertokoan untuk melaksanakan patroli dengan mengendarai mobil patroli backbone.

    Patroli itu dimulai dari jalan poros, dimana personil polsek mandalle pantau situasi arus lalu lintas di jalan raya tepatnya di Desa Mandalle.
    "Patroli siang hari kita lakukan. Dimana, kendaraan dari arah utara dan selatan terpantau lancar tidak ada antrean kendaraan maupun kepadatan, Kendaraan yang melintas rata rata melaju dengan kecepatan 60-70 Km/jam, Meski demikian pengemudi diimbau untuk selalu menjaga jarak aman," paparnya.

    Tidak hanya di Desa Mandalle, pihaknya kemudian bergeser ke Desa Coppo Tompong dan lanjut Desa Tamarupa masuk ke perumahan/BTN Pandawa 5.

    "Personil memberikan himbuan kepada salah satu warga untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor,himbauan juga diberikan kepada para masyarakat untuk mengunci pintu rumahnya apabila beristirahat. Serta kita sampaikan jangan sungkan-sungkan untuk segera melapor kepada Kepolisian bila menemukan tindak kejahatan di sekitar anda,” bebernya.

    (Tim Warga / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +