-->

Hukrim

Iklan InFeed

Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Patroli Ditempat Rawan Kejahatan

Cyber Media
01/06/20, 18:50 WIB Last Updated 2020-07-29T06:53:21Z
Wargata.com, Sulsel,-- Wujudkan rasa aman dan tentram bagi warga di wilayahnya, Polsek Mandalle Polres Pangkep melakukan kegiatan patroli siang hari di tempat - tempat rawan kejahatan,Senin (1/6/2020).

Kapolsek Mandalle, Iptu Hasanuddin terjun langsung menelusuri jalur jalan raya, perumahan dan pertokoan untuk melaksanakan patroli dengan mengendarai mobil patroli backbone.

Patroli itu dimulai dari jalan poros, dimana personil polsek mandalle pantau situasi arus lalu lintas di jalan raya tepatnya di Desa Mandalle.
"Patroli siang hari kita lakukan. Dimana, kendaraan dari arah utara dan selatan terpantau lancar tidak ada antrean kendaraan maupun kepadatan, Kendaraan yang melintas rata rata melaju dengan kecepatan 60-70 Km/jam, Meski demikian pengemudi diimbau untuk selalu menjaga jarak aman," paparnya.

Tidak hanya di Desa Mandalle, pihaknya kemudian bergeser ke Desa Coppo Tompong dan lanjut Desa Tamarupa masuk ke perumahan/BTN Pandawa 5.

"Personil memberikan himbuan kepada salah satu warga untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor,himbauan juga diberikan kepada para masyarakat untuk mengunci pintu rumahnya apabila beristirahat. Serta kita sampaikan jangan sungkan-sungkan untuk segera melapor kepada Kepolisian bila menemukan tindak kejahatan di sekitar anda,” bebernya.

(Tim Warga / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+