-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Dukung Aturan Protokol Kesehatan, Ditbinmas Polda Sulbar Berbagi Masker, Hand Sanitizer dan Handscon

Cyber Media
10/06/20, 12:53 WIB Last Updated 2020-06-10T05:54:27Z
Wargata.com, Sulbar,- Guna mendukung aturan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, selain gencar melakukan Sosialisasi dan penyuluhan, Direktorat Binmas Polda Sulbar juga terus berbagi alat pelindung diri berupa masker, hand senitizer dan handscon untuk masyarakat.

Hari ini, Rabu (10/6/20), Direktor Binmas Polda Sulbar kembali berbagi alat kesehatan berupa masker, hand senitizer dan handscon dengan menyasar 5 (lima) titik lokasi di wilayah kota Mamuju.
AKBP H. Muh Iqbal selaku PS. Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Sulbar menyebutkan kegiatan ini dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah ditengah pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan penerapan New Normal.

Adapun lokasi yang kami sasar hari ini untuk berbagi alat kesehatan yaitu pasar sentral, pasar regional, tempat pelelangan ikan, perbankan dan pangkalan ojek.
Harapannya apa kami lakukan ini, mendapat dukungan dari seluruh pihak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Physical Distancing ditengah penerapan New Normal demi pencegahan Covid-19 yang lebih efektif, tutup AKBP Iqbal.

Sementara itu, kegiatan ini mendapat respon Positif dari masyarakat atas perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+