-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Pelabuhan Buka Turnamen Tenis Meja

    Alam - Admin 2
    10/06/20, 14:02 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel,- Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pelabuhan Makassar mengadakan pertandingan Tenis Meja antar fungsi, Rabu (10/6/2020).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim membuka turnamen Tenis Meja dan diikuti Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas serta PJU  yang digelar di Aula Patri Tama Mapolres Pelabuhan.

    Dalam arahannya, AKBP Muh Kadarislam Kasim mengatakan, peringatan hari bhayangkara yang ke 74,  kali ini memang berbeda dari tahun tahun sebelumnya dikarenakan Polri masih fokus kepada pengamanan serta pencegahan penyebaran Covid-19.

    ”Kegiatan ini, sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan solidaritas kebersamaan dan membangun tali silaturahmi antara Personil Polres Pelabuhan Makassar serta menjaga kebugaran anggota dengan berolah raga , agar kita selalu sehat," ujar AKBP Muh Kadarislam Kasim.

    Lebih lanjut, Kapolres dengan badan yang sehat, Personil bisa bekerja memberi pelayanan pada masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, tandasnya.

    (TimWar / ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +