-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukung New Normal dan Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Gowa Gelar Kerja Bakti di Tempat Ibada

    Alam - Admin 2
    26/06/20, 11:13 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel, - Satuan Lalu Lintas Polres Gowa Gelar Bakti Sosial bersihkan Masjid Nurul Iman dan Gereja Toraja Lakipadada jalan Malino, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Jum'at pagi (26/06/2020).

    Kegiatan bakti sosial membersihkan Tempat Ibadah tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 tahun 2020.

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., didampingi para perwira lantas bersama Personilnya melaksanakan korvei bersama disekitar diarea mesjid  dan Gereja dengan harapan mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Dan tak lupa pula diberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar untuk tertib berlalu lintas sehingga Kamseltibcar lantas di wilayah Hukum Polres Gowa bisa terwujud.
    Dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan dan tempat beribadah yang dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan empati terhadap tempat lingkungan sekitar serta tempat beribadah.

    Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan positif diantaranya Bakti Sosial membersihkan Masjid,membersihkan Gereja,Donor darah,Rapid test,Sunatan massal, Pembagian paket sembako,masker dan Handsanitizer.

    Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19 dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita serta dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga Toleransi kerukunan umat beragama di Kabupaten Gowa.

    (TimWar)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +