-->

Iklan InFeed

Hukrim

Moment Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Gowa Bagikan Seribu Parcel Pada Warga

Cyber Media
26/06/20, 11:04 WIB Last Updated 2020-06-26T05:15:58Z
Wargata.com, Sulsel,- Pagi ini Sat Lantas melaksanakan Bhakti sosial serentak dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Jum'at 26 Juni 2020 sekitar pukul 08.00 wita.

Dalam Moment tersebut Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengungkapkan Kami membagikan Paket Sembako Sebanyak Seribu (1000) Parcel kepada masyarakat se Kabupaten Gowa sebagai wujud nyata kepedulian Polres Gowa Khususnya Satuan Lalu Lintas terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid 19.

Sasaran giat Baksos kali ini yakni masyarakat Prasejahtera, masyarakat kurang mampu, tukang sapu jalanan,tukang becak, tukang Bentor, karyawan yang di PHK, panti jompo, kaum disabilitas, anak yatim dan lainnya.

AKP Mustari, S.H., menambahkan selain kegiatan pembagian sembako,pihaknya juga m laksanakan kegiatan Donor darah dan rapid test,pembagian masker serta Handsanitizer.

Di Ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.I.K., M.H., membenarkan bahwa pagi ini jajarannya melaksanakan Bhakti sosial secara serentak baik tingkat polres maupun polsek.

Semoga Allah SWT,Tuhan Yang Maha Kuasa,senantiasa memberikan kekuatan dan pertolongan kepada kita untuk dapat melewati pandemi Covid 19,serta melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

(TimWar)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+