-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Kapolsek Curio Bersama Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Beras pada Warga Desa Salassa

Cyber Media
16/06/20, 10:33 WIB Last Updated 2020-06-16T03:36:34Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bantuan Sosial dari Polri dengan menyediakan 10 ton beras di masing masing Polres untuk di berikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dampak pandemi Covid 19.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Curio IPDA Maga bersama Bhabinkamtibmas Brigpol M.Yusril Jafar, Beliau dengan penuh semangat menyalurkan bantuan berupa beras kepada warganya di Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (16/06/2020).
“Hari ini kami memulai penyaluran bantuan sosial dampak Covid 19 di Kantor Desa Salassa ini. Saya di dampingi Bhabinkamtibmas bersama sama menyalurkan beras dan di terima langsung oleh warga tersebut dan di saksikan oleh Kepala Desa”,Ujar IPDA Maga Kapolsek Curio.

Jumlah penerima bantuan di Kecamatan Curio ini sebanyak 50 orang terbagi dalam 6 desa yang insya Allah penyalurannya akam bertahap setiap desa agar semua rata.

Salah satu warga yang menerima bantuan menghaturkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Curio atas bantuan ini, semoga Allah dapat membalas segala kebaikan yang di perbuat.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+