-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kayanma Jadi Perwakilan Penerima Tumpeng Pada Upacara Pemulian Nilai-nilai Luhur Tribrata

    Alam - Admin 2
    24/06/20, 18:44 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,- Kayanma Polda Sulbar Kompol Sugiyarto tiba-tiba di tunjuk menjadi perwakilan penerima tumpeng yang diserahkan langsung oleh Wakapolda Sulbar Brigjen Dr. Endi Sutendi saat setelah pelaksanaan upacara pemuliaan nilai-nilai luhur Tribrata atau pataka siamasei.

    Jika biasanya yang diberikan potongan tumpeng adalah polisi termuda, kayanma dipilih karena dianggap memiliki peran penting pada awal hingga saat ini dalam pembangunan Polda Sulbar.

    Kompol Sugiyarto (Kayanma) sendiri mengaku bangga bisa menjadi perwakilan pada penerima tumpeng langsung dari Wakapolda, "ini tentu suatu kehormatan untuk saya di moment hari bhayangkara ke 74," tutur Kayanma.

    Kegiatan yang berlangsung di Aula Arya Guna Mapolda Sulbar ini, Rabu (24/6/20), juga diikuti oleh para pejabat utama dan seluruh personil yang dilibatkan.

    Diketahui bersama, Pataka siamasei adalah simbol sakral di lingkungan Polda Sulbar yang memiliki nilai-nilai luhur dalam sejarah bhayangkara sehingga disetiap moment penting atau hari istimewa di lingkungan kepolisian, pataka selalu disakralkan dengan dilakukan pencucian sebagai upaya untuk memurnikan kembali internalisasi nilai-nilai luhur yang tertuang dalam Tribrata.

    Wakapolda Sulbar dalam kesempatannya juga menyampaikan tugas Polri kedepan semakin berat dan kompleks mengharapkan melalui hari atau momentum ini kita jadikan wahana bermuhasabah agar Polri dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesional," kata Wakapolda.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +