-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Kombes Zahwani Pandra: Festival UMKM Parade Pangkas Rambut dan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -74

Cyber Media
24/06/20, 18:03 WIB Last Updated 2020-06-24T11:15:49Z
Wargata.com, Lampung,-- Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad  mewakili Kapolda Lampung menghadiri pelaksanaan kegiatan Festival UMKM Parade Pangkas Rambut dan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74 yang diselenggarakan bekerjasama dengan Kadin Provinsi Lampung, Rabu (24/06/2020).

Acara dilaksanakan di Hotel Sheraton Bandar Lampung  dihadiri oleh Ketua Umum Kadin Provinsi Lampung, Perwakilan Korem 043/  Gatam, Perwakilan dari Danbrigib 4 Piyabung, Danlanal Lampung, Danlanud M.Yamin, General Manager  Radar Lampung, Kepala Dinas UMKM Provinsi Lampung, Ikatan Dokter Indonesia, para Pimpinan Rumah Sakit yang ada di Kota Bandar Lampung, dan dihadiri juga oleh peserta Donor Darah sejumlah 50 orang dan peserta pangkas rambut sejumlah 50 orang dan para undangan.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung yang disampaikan oleh Kombes Pol Zahwani Pandara Arsyad,  menyampaikan, dalam acara Festival UMKM Kadin  Lampung Parade Pangkas Rambut dan Donor Darah Dalam rangka Hari Bhyangkara ke - 74 tahun 2020, dengan memasuki awal bulan Juni 2020 ini pemerintah mencanangkan New Normal yang berdampingan dengan Covid-19, sebagai salah satu upaya untuk melawan pandemi Covid-19. Masyarakat diharapkan tetap mematuhi pedoman protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam beraktifitas sehari-hari.
"Penerapan New Normal harus tetap mematuhi pedoman protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2010, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif," ucap Kombes Pol Zahwani Pandra.

Kegiatan ini semua bertujuan untuk dapat mendorong dan mengerakan kembali roda ekonomi khususnya masyarakat Lampung,  sekaligus mensosialisasikan  New Normal guna membangun kesadaran dan persamaan persepsi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Kadin Provinsi Lampung kepada tenaga medis dari 7 (tujuh) Rumah Sakit yang ada di Kota Bandar Lampung.

(TimWar / Agus)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+