-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kepolisian Daerah Enrekang Dampingi Penyaluran BPNT di Desa Boiya

    Admin 4 - Andini sulastri
    05/06/20, 14:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Untuk memberikan jaminan keamanan dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat utamanya yang ada di desa binaannya.

    Bhabinkamtibmas Desa Boiya Aiptu Sudirman melaksanakan Pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa beras,telur,ikan kaleng dan Tempe, di Desa Boiya Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang. Jumat (05/06/2020).

    Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sudirman memberi himbauan kepada pemilik pengelola E-Warung untuk pelaksanaan program penyaluran BPNT tidak ada monopoli dari pihak manapun yang penting kwalitas dan kwantitas barangnya sesuai dengan kententuan yang berlaku.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melalui Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu monitor dan mendampingi petugas maupun warga yang menerima bantuan pangan non tunai agar tepat sasaran serta tidak terjadi adanya suatu pelanggaran

    Di samping itu agar para bhabinkamtibmas dapat dekat dengan warga sehingga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama tentang Kamtibmas. Pungkasnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +