-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kunker di Mako Satbrimob Polda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal Sampaikan ini

Cyber Media
02/06/20, 17:26 WIB Last Updated 2020-06-02T10:27:38Z
Wargata.com, NTB,-- Selasa (2/6), Mako Satbrimob Polda Nusa Tenggara Barat mendapat kehormatan khusus, karena pada hari ini Kapolda NTB Irjen pol Muhammad Iqbal S.I.K., M.H., beserta para Pejabat Utama Polda NTB yang mendampinginya melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Mako Satbrimob Polda NTB.

Sejak pukul 05.30, kesibukan persiapan kunjungan sudah terasa, Dari persiapan Jajarhormat didepan pintu masuk,  penataan kendaraaan dinas R4, penyiapan tenda pasukan hingga persiapan seluruh anggota untuk penyambutan Kapolda dalam apel pagi.

Ada beberapa arahan Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal, S.IK., M.H., pada apel pagi di Mako Brimob Polda NTB, ia menyampaikan rasa bangganya pada Satuan Korps Brimob Polri khususnya Satbrimob Polda NTB, sejak beliau sesaat setelah sertijab Kapolda NTB 3 minggu yang lalu Beliau merasakan betul kerja keras dan sumbangsih satbrimob ditengah masyarakat, mulai dari setiap saat melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai jalan yang ada di wilayah NTB dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona, rutin melaksanakan patroli Kamtibmas hingga menyentuh berbagai lini masyarakat, bahkan hingga menyediakan makanan siap saji berbuka dan sahur bagi masyarakat terdampak virus corona. Sungguh saya sangat tersentuh dan berbangga hati akan kehadiran Brimob di tengah masyarakat, Ungkapnya.
Dari awal berdirinya Brigade Mobil,  sampai saat ini tidak pernah Luntur sedikitpun keahlian dan juga kemampuan Brimob, Dengan kemampuan wanteror,  PHH, SAR, Jibom, KBR dan jungle warfare nya, prajurit Brimob selalu terlatih setiap harinya dan mampu serta siap diterjunkan kapan saja dalam situasi apapun.

Kapolda juga mengatakan kepada seluruh personel untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga karena kesehatan adalah kunci utama dalam menjalankan segala aktivitas apalagi ditengah pandemi corona ini kita dituntut memiliki imun tubuh yang prima, Jangan mudah lengah karena tugas panjang dan berat menanti kita di waktu mendatang. Kata Kapolda.

Selain mengambil apel pagi, Kapolda NTB juga berkesampatan untuk mengecek alut alsus dan persenjataan yang dimiliki brimob dalam stand pameran, selain itu untuk memberikan motivasi serta menunjukkan kedekatan antara Pimpinan dengan anggotanya Kapolda dan menyempatkan diri untuk melaksanakan santap pagi bersama seluruh anggota yang tentunya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+