-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

New Normal di Sulbar, Dit Binmas Tetap Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Cyber Media
09/06/20, 16:18 WIB Last Updated 2020-06-09T09:18:30Z
Wargata.com, Sulbar,- Menyikapi kebijakan pemerintah Pusat yang ditindak lanjuti oleh Pemerintah daerah Sulbar tentang penerapan New Normal atau skenario untuk mempercepat penanganan covid-19, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat yang dimotori oleh Ditrektorat Binmasnya sebagai unjung tombak pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tetap aktif mengingatkan sekaligus menghimbau para warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sosialisasi dan himbau protokol kesehatan yang kembali dilancarkan kali ini menyasar wilayah sekitar kota Mamuju yang menjadi pusat aktifitas masyarakat secara massal, Selasa (9/6/20).

PS. Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Sulbar AKBP H.Muh Iqbal yang memimpin kegiatan ini menyebutkan kebijakan pemerintah menuju New Normal ditengah pandemi Covid19 guna pencegahan yang lebih efektif tentu harus disikapi dengan bijak.

Harapannya penerapan New Normal ini, masyarakat khususnya di Sulbar harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan terpenting memperhatikan kebersihan setiap saat.

Upaya ini harus kita dukung bersama, karena tidak akan maksimal suatu penyelesaian masalah jika hanya dipikul oleh beberapa pihak saja, semua pihak harus berjibaku, tutur AKBP H.Muh Iqbal.

Masih kata AKBP H.Muh Iqbal, selain melakukan penyuluhan tentang kebijakan pemerintah menuju New Normal ditengah pandemi Covid19, agar masyarakat tetap mematuh protokol kesehatan juga dilakukan pembagian alat kesehatan berupa Masker, Hands Sanitizer, dan Handscon kepada masyarakat setempat.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+