-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pencarian Selama 4 Hari, Tim Gabungan Temukan Korban Hilang Saat Memancing di Sekotong

    Alam - Admin 2
    16/06/20, 21:40 WIB Last Updated 2021-10-21T16:07:32Z
    Wargata.com, NTB,- Terkait dengan adanya orang hilang atau hanyut karena terseret ombak pada saat memancing di Mekumbi Pantai Meang Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lobar telah ditemukan, Selasa (16/6).

    Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, S.H., mengatakan korban hilang bernama Agus salim tersebut ditemukan oleh gabungan tim Basarnas dibantu warga Masyarakat.

    “sebelumnya korban diketahui menghilang saat memancing, dan telah dilakukan upaya pencarian selama empat hari,” Kata Kapolsek.

    Lanjut dikatakan bahwa, Pencarian selama 4 hari yang dilakukan oleh gabungan Sar terdiri dari Basarnas dan Sat Polirud Polres Lobar beserta nelayan akhirnya membuahkan hasil.

    “Korban ditemukan di perairan Ujung Langit Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong, sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” jelasnya.

    Tak hanya itu, ia juga menjelaskan terkait pemuaan mayat, Pihak Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban ke Posko Gabungan Tim SAR di Dusun Pangsing Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong.

    “Evakuasi langsung dilakukan, lalu kemudian dilakukan pemeriksaan lanjutan, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsy,” Ucapnya.

    Dalam hal tersebut,  proses selanjutnya akan di lakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Korban sebelum di kirim ke Rumah Korban di Dusun bertong Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Kabupaten Lobar untuk diserahkan kepada pihak keluarga dengan Menggunakan Kendaraan Ambulans Desa Buwun Mas, lalu jenazah diserahkan kepada pihak keluarga dan rencananya akan melakukan prosesi pemakaman di Pemakaman Umum Dusun Bentong Desa Cendimanik. Tutupnya Kapolsek.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +