-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Sat Lantas Polres Pinrang Bersihkan Lingkungan Tempat Ibadah

Cyber Media
24/06/20, 15:21 WIB Last Updated 2020-06-24T08:21:35Z
Wargata.com, Sulsel,- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Sat Lantas Polres Pinrang melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah, Selasa (23/06/2020).

Tempat ibadah yang dibersihkan oleh Personil Sat Lantas Polres Pinrang yakni di Masjid Nurul Jannah Kelurahan Temmasarangnge Kecamatan Paleteang, dan Gereja Toraja Klasis Pare Pare Wilayah IV, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.
Dalam kegiatan ini, Terlihat sejumlah personil Sat Lantas Polres Pinrang membersihkan lingkungan Ibadah dengan menyapu halaman, memungut daun serta sampah dan mencabuti rumput yang tumbuh di sekitar halaman tempat ibadah tersebut.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, S.E, M.M., yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan selain dalam rangka hari Bhayangkara, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri bersama umat beragama.

“Mudah mudahan dengan bakti sosial ini dapat menjalin sinergitas antara kita dengan tokoh agama maupun para Jemaah di tempat ibadah tersebut.” Pungkas AKP Dharmawaty

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+