-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    TNI-Polri di Pandeglang Sosialisasikan New Normal

    Alam - Admin 2
    04/06/20, 04:46 WIB Last Updated 2021-10-21T15:49:25Z
    Wargata.com, Banten,- Jajaran Polres Pandeglang bersama jajaran  Kodim 0601/ Pandeglang melakukan sosialisasi dalam rangka mendukung rencana penerapan kebijakan pemerintah terkait New Normal atau tatanan kehidupan baru dalam beraktifitas sehari-hari, dengan tetap disiplin menerapkan panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Selasa  (02/06/2020).

    Untuk menghadapi New Normal Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang kita perlu terus menghimbau agar secara umum masyarakat dari sekarang sudah dapat memahami, mengerti , dan disiplin melaksanakan panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya percepatan pencegahan Covid-19 dengan mengedepankan tindakan persuasif, preventif dan humanis.

    Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, menerangkan, seluruh jajaran Polres Pandeglang dan Kodim 0601/ Pandeglang juga melakukan sosialisasi di tempat-tempat keramaian, tempat ibadah dan sarana publik lainnya. Tujuanya agar masyarakat lebih siap menghadapi era tatanan kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19.

    Adapun hal yang disampaikan dalam himbauan ke masyarakat untuk menghadapi situasi New Normal, diantaranya agar dalam melaksanakan aktifitas diluar tetap melaksanakan panduan  protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    “Kami harapkan warga masyarakat Pandeglang segera dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada situasi New Normal,” kata AKBP Sofwan Hermanto.

    Pentingnya untuk menuju new normal harus ada kepatuhan dari masyarakat itu sendiri untuk bisa menerapkan disiplin sesuai panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 bagi diri masing-masing.

    “Semuanya adalah untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar  bersama-sama turut serta dalam upaya percepatan pencegahan Covid-19," ucap AKBP Sofwan Hermanto.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +