-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Personil Polsek Maiwa Melaksanakan Pembersihan di Sekitar Mako

    Alam - Admin 2
    26/06/20, 10:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Demi menjagah kebersihan Mako, Personel Polsek Maiwa Polres Enrekang melakukan pembersihan di halaman dan ruang Mako Polsek Maiwa, Kamis (25/06/2020).

    Menurut Kasium Polsek Maiwa Ipda La Hasa yang mewakili Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., dengan melakukan hal sekecil ini kita dapat menghambat ataupun memutus penyebaran virus corona di masyarakat luas dan hal yang dapat dilakukan selain melakukan pembersihan di sekitar mako ia juga mensosialisasikan tentang hidup sehat.

    “Kami lakukan pembersihan di seputaran kantor ini merupakan salah satu cara kami untuk mencegah penyebaran virus corona secara luas selain itu kami juga melakukan sosiaslisasi kepada masyarakat agar dapat melindungi diri mereka dengan cara hidup bersih,” Ujar Kasium Polsek Maiwa.

    Ia juga menambahkan bahwa ia akan terus lakukan koordinasi dengan instansi samping untuk melakukan antisipasi penyebaran wabah virus corona dan bekerja sama untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang jangan panik.

    “Kami dari pihak kepolisian akan terus memantau situasi dan melakukan koordinasi dengan instansi lain untuk mengambil langkah-langkah mencegah penyebaran wabah virus corona secara meluas serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang jangan panik,” Ucap Ipda La Hasa.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +