-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Video: Kanit Laka Satlantas Polres Gowa Bantu Pendapatan Pengamen dengan Nyanyikan Lagu

    Alam - Admin 2
    22/06/20, 22:40 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Di tengah melaksanakan tugas rutin memberi rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan,ada hal unik yang di lakukan Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa  Ipda Ahmarullah Sahran yakni membantu Tingkatkan pendapatan pengamen dengan menyanyikan beberapa lagu, Senin 22/06/2020.

    Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran Mengungkapkan pada saat singgah di salah satu rumah makan melihat seorang pengamen yang sedang menyanyi namun tidak ada pengunjung rumah makan tersebut yang memberikan uang,sehingga timbul inisiatif Kami untuk membantu.

    Alhasil setelah kami menyanyikan beberapa buah lagu daerah Bugis Makassar pengunjung rumah makan bersorak dan tepuk tangan sekaligus memberikan uang kepada pengamen tersebut.

    Sudah sewajarnya kami membantu sesama, apalagi di tengah pandemi Covid 19 pendapatan masyarakat segala sektor mengalami penurunan, dengan hal tersebut paling tidak dapan membantu agar dapat memenuhi kebutuhan sehari hari, Ujar Ipda Ahmarullah.

    Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengapresiasi kinerja personilnya yang peduli kepada sesama tanpa pamrih membatu warga di tengah pandemi Covid 19,tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

    (TimWar)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +