-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Kalteng Lakukan Tes Kesehatan pada 15 Tahanan Sebelum Dilimpahkan ke Rutan II A Palangka Raya

    Alam - Admin 2
    16/07/20, 20:15 WIB Last Updated 2021-10-21T16:00:31Z
    Wargata.com, Kalteng,-- Sebelum dilimpahkan ke Rutan II A Palangka Raya  terhadap 15 tahanan Rutan Polda Kalimantan Tengah dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan rapid tes, cek tensi dan tes kehamilan khusus tahanan wanita, Kamis (16/07/20).

    "Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan berkat kerjasama antara Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) dan Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalteng, ini meliputi cek tensi, tes kehamilan dan rapid test," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, yang didampingi Direktur Tahti AKBP M. Nur Syam.

    Disamping itu, terang Kombes Pol Hendra, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan yang sama terhadap tiga tahanan wanita selain 12 tahanan pria. 

    "Tetapi khusus untuk tahanan wanita, kami tambah dengan tes kehamilan guna memastikan seluruh tahanan yang akan dilimpahkan ke Rutan II A Palangka Raya dalam kondisi sehat jasmani," terang Kombes Pol Hendra R.

    Kabidhumas Polda Kalteng, menambahkan, kelima belas tahanan yang dilimpahkan kali ini diantaranya MH (44), AW (33), MS (29), MA (36), HN (35), AS (25), JA (33), SA (66), MDY (25), Sy (59), AF (25), MHT (23), TAF (31), De (44) dan ADM (31). 

    "Dimana dari 15 tahanan tersebut ada 13 tahanan terlibat kasus narkoba. Dua orang berikutnya pelaku penggelapan satu orang dan satu kasus judi," tutup Kombes Pol Hendra Rochmawan.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +