-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    AKBP Dwi Santoso Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Pinrang TMT 1 Juli 2020

    Alam - Admin 2
    02/07/20, 09:56 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Sulsel,- Sebanyak 17 Personel Polres Pinrang naik pangkat di pertengahan tahun 2020, pada TMT 01 Juli 2020

    Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK., MH., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polres Pinrang, di Aula Quick Wins Polres Pinrang Jalan Bintang No.3 Kabupaten Pinrang, Kamis (2/7/2020).

    Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso mengucapkan selamat kepada para personel yang telah melaksanakan korps raport, semoga kenaikan pangkat yang telah saudara terima dapat menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi keluarga.

    Selain itu, Kapolres Pinrang juga berharap kepada personel yang baru saja naik pangkat, “dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadikan saudara lebih meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan lebih meningkatkan kinerjanya di ruang lingkup Polri.” Harapnya

    Untuk periode 1 Juli 2020, Personil Polres Pinrang yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu sebanyak 17 Personel, dengan rincian AKP ke Kompol 1 orang, Iptu ke AKP 1 orang, Ipda ke Iptu 1 orang, Aipda ke Aiptu 2 orang, Bripka ke Aipda 2 orang, Brigadir ke Bripka 9 orang, dan Bripda ke Briptu 1 orang. 

    Diketahui, Kegiatan Upacara Korps Raport diikuti oleh peserta terbatas mengingat pandemi Covid-19.

    Setelah pelaksanaan upacara Korps Raport dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Personel yang naik pangkat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +