-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bantu Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sempatkan Beri Himbauan Saat Panen Bawang

Cyber Media
27/07/20, 13:06 WIB Last Updated 2020-07-27T06:07:19Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang ikut serta dalam memanen bawang merah ,Senin (27/07/20).

Bhabinkamtibmas Briptu Suhardiman A terjun langsung ke desa mata allo kecamatan alla Kabupaten Enrekang untuk membantu warganya yang sedang memanen bawang merah.

Briptu Suhardiman A menghimbau kepada warganya untuk tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak walaupun kita sedang berada di kebun.

Dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi antara warga masyarakat dengan dirinya, ungkap Briptu Suhardiman A

Warga sangat mengapresiaisi Bhabinkamtibmas polsek alla , karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Aparat Desa dan warganya serta selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Mata Allo.

Kapolsek Alla  Polres Enrekang IPTU Sainal Masing Mengatakan “Bhabinkamtibmas harus siap setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau situasi kamtibmas di desa masing-masing, Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo,” ujar Kapolsek Alla.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+