-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bantu Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sempatkan Beri Himbauan Saat Panen Bawang

    Alam - Admin 2
    27/07/20, 13:06 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang ikut serta dalam memanen bawang merah ,Senin (27/07/20).

    Bhabinkamtibmas Briptu Suhardiman A terjun langsung ke desa mata allo kecamatan alla Kabupaten Enrekang untuk membantu warganya yang sedang memanen bawang merah.

    Briptu Suhardiman A menghimbau kepada warganya untuk tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak walaupun kita sedang berada di kebun.

    Dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi antara warga masyarakat dengan dirinya, ungkap Briptu Suhardiman A

    Warga sangat mengapresiaisi Bhabinkamtibmas polsek alla , karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Aparat Desa dan warganya serta selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Mata Allo.

    Kapolsek Alla  Polres Enrekang IPTU Sainal Masing Mengatakan “Bhabinkamtibmas harus siap setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau situasi kamtibmas di desa masing-masing, Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo,” ujar Kapolsek Alla.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +