-->

Hukrim

Iklan InFeed

Binmas Polres Enrekang Gencar Sosialisasikan Protokol Pemerintah

Cyber Media
13/07/20, 14:27 WIB Last Updated 2020-07-13T07:27:31Z
Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang kembali melakukan kegiatan-kegiatan penyuluhan dan pencegahan penyebaran covid 19 atau virus corona di pasar Enrekang Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin (13/07/20).

Seperti halnya yang dilakukan Briptu Dermawan Hamka saat mendatangi pasar Enrekang dan menyampaikan kepada pengunjung pasar agar senantiasa menjaga kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu pengunjung pasar kami himbau agar kita semua selalu menggunakan masker apabila keluar rumah karena masker yang kita gunakan dapat meminimalisir penyebaran covid 19”,ungkapnya.

“Menerapkan social distancing atau menjaga jarak aman minimal 1 setengah sampai 2 meter juga merupakan langkah dalam mencegah penyebaran virus Corona ”,tambahnya.

“Kami juga menghimbau kepada semua warga apabila setiap kembali ke rumah setelah bepergian agar sesegera mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir,hal ini dilakukan untuk membunuh bakteri yang kemungkinan menempel pada tangan saat diluar rumah”,ucap Briptu Dermawan.

“Pamerintah kita telah menetapkan untuk adaptasi kebiasaan baru selama pandemi virus corona, artinya kegiatan sudah bisa berjalan sebagaimana sebelum pandemi namun ada beberapa protokol pemerintah yang harus dipatuhi”,ucapnya.

“Kami dari Satuan Binmas Polres Enrekang tak henti-hentinya menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran virus corona, mudah-mudahan kita semua terhindar dari penyakit-penyakit yang menular seperti virus corona”,tutupnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+