-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Salurkan Bansos Polri di Desa Cemba

    Admin 4 - Andini sulastri
    01/07/20, 10:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang menyalurkan bansos polri berupa beras kepada warga yang sama sekali belum mendapat bantuan dari pemerintah akibat dampak penyebaran Covid-19.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Arianto, S.H., di desa Cemba, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (01/07/20).

    Dikonfirmasi secara terpisah Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH, MH mengatakan bahwa bahu membahu dan saling saling membantu merupakan salah satu kewajiban kita terhadap sesama.

    “Apalagi saudara-saudara kita banyak yang terkena dampak dari pandemi virus corona termasuk di Kabupaten Enrekang begitu banyak masyarakat yang terkena dampak dan membutuhkan uluran tangan dari kita semua”,ungkap AKP Yulianus.

    “Kepedulian terhadap sesama di Indonesia pada umumnya masih sangat kental dan masih sangat banyak dijumpai terkhususnya lagi di wilayah kabupaten Enrekang,kepedulian terhadap sesama masih sangat tinggi”, tambahnya.

    “Semoga apa yang dilakukan Polri dapat bermanfaat bagi warga, kita semua berdoa mudah-mudahan pandemik ini segera berlalu,” tutupnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +