-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Hari Bhayangkara ke-74 Melalui Vicon, Kapolres Sumbawa Barat Ajak Anggota Semangat Menuju New Normal

Cyber Media
01/07/20, 21:17 WIB Last Updated 2020-07-01T14:18:03Z
Wargata.com, NTB,– Kapolres Sumbawa Barat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) KSB memperingati Hari Bhayangkara ke 74 melalui video tele konferensi dengan para pejabat di Istana Negara, Rabu (1/7).

Dalam upacara peringatan itu, presiden Republik Indonesia, H Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi iskandar dalam laporannya di Polres Sumbawa Barat, Rabu, menyampaikan beberapa poin yang disampaikan Presiden RI di antaranya  mengajak seluruh Kepolisian RI untuk senantiasa bekerjasama dengan stake holder dalam menjaga kamtibmas di Negara RI.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian untuk Bangsa Indonesia,” kata Jokowi.

Ia juga menyampaikan bahwa ke depannya Polri akan menghadapi tantangan besar, salah satunya adalah bencana non alam Pandemi Covid-19. Namun Ia yakin masalah ini akan mampu dilewati secara bersama-sama.

Presiden meminta Polri untuk menindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku jika ada oknum atau kelompok yang terindikasi menyelewengkan dana Covid-19.

Presiden berharap Polri juga ikut berperan dalam mengembalikan perekonomian di Indonesia serta terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan pada Pilkada serentak.

Usai mengikuti upacara melalui tele video conferensi, Kapolres menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Dalam kesempatan itu, menyampaikan amanat Kapolda Nusa Tenggara Barat, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK menyampaikan, bahwa Polri harus mampu mengatasi covid-19 dengan semangat baru menuju new normal.

“Saya berharap kita semua melakukan perbaikan, pembenahan serta berkomitmen menjadi lebih baik sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, aman, tertib, damai dan sejahtera,” tuturnya.

“Mari kita terus tingkatkan semangat dalam menjalankan tugas, menjaga kamtibmas dan maksimal dalam melayani,” katanya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+