-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolda Kalteng Lepas Komunitas Otomotif untuk Salurkan Bantuan pada Warga

Andini sulastri
17/07/20, 19:43 WIB Last Updated 2020-07-17T12:44:11Z
Wargata.com, Kalteng,-- Dampak pandemi Covid-19 ini dirasakan oleh banyak pihak. Terkait hal tersebut, guna meringankan beban masyarakat, jajaran Polda Kalteng tak henti-hentinya menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, jajaran Polda Kalimantan Tengah menggandeng komunitas otomotif yang ada di Palangka Raya, untuk bersama-sama membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Kegiatan tersebut, dilepas langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, di Mapolda Kalteng, Jumat (17/07/20).

Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro,  melepas puluhan komunitas otomotif baik roda dua maupun roda empat yang akan melakukan tugas kemanusiaan.

Adapun komunitas yang terlibat adalah Palangka Raya RX King (Parking), Jip Adventure Palangka Raya (JAP), Vitara Escudo Sidekick (VES) Comunity, Yamaha Vixion Club, dan Comunitas Mobil Honda Brio.

Kapolda Kalteng  menyampaikan terima kasih kepada para komunitas otomotif yang telah meluangkan waktu untuk membantu Polda Kalteng dalam mendistribusikan bantuan sosial.

"Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan serta untuk kita semua semoga mendapatkan pahala dan kesehatan," kata Irjen Pol Dedi.

Perlu diketahui, pendistribusian bantuan sosial kali ini sebanyak 100 sak beras dan 1000 masker.

(TimWar / Agus)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+