-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Resmikan Lansung Pos Kambling di Kecamatan Alla

    Alam - Admin 2
    23/07/20, 13:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo,S.Ik meresmikan Pos Kamling di Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis (23/07/20)

    Kapolres Enrekang mengharapkan, dengan adannya Poskamling baru yang dibanguan secara swadaya masyarakat dan diresmikan langsung oleh kapolres kemarin , Rabu (22/07) dapat membantu pihak Kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

    “Dengan berdirinya Pos kamling baru ini, saya berharap dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dengan kegiatan yang bersifat positif dan membantu menjaga kamtibmas, karena kamtibmas merupakan tanggung jawab kita semua,” kata Kapolres.

    Kapolres mengimbau kepada masyarakat jika menemukan suatu tindak kejahatan masyarakat cepat tanggap menghubungi pihak Kepolisian terutama anggota Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah tersebut.

    Peresmian Pos Kamling sendiri dihadiri, Kapolsek Alla Beserta Personil Polsek Alla Polres Enrekang, Danramil Alla, lurah Buntu Sugi Serta Masyarakat Keluarahan Buntu Sugi.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +