-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Luwu Timur Tak Temui Awak Media, Kapolda Sulsel Akan Beri Teguran

Cyber Media
09/07/20, 22:50 WIB Last Updated 2020-08-21T04:41:35Z
Wargata.com, Sulsel,- Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar yang saat ini menjabat Kapolres Luwu Timur tak ingin temui awak media, hal tersebut diketahui ketika salah satu awak Media Online berkunjung di Wilayah Hukumnya.

Pada kunjungan ini, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menanyakan situasi Kamtibmas pada Pilkada 2020 nantinya di Kabupaten Luwu Timur

Namun saat Kunjungan tertanggal 24, 25, 30 Juni hingga 08 Juli 2020 tidak dapat ia temui, dikarenakan orang nomor satu di Polres Luwu Timur itu, tak pernah merespon kedatangan Awak Media ini.

Kapolres, AKBP Indratmoko yang tidak pernah merespon Chat WhatsApp maupun di hubungi melalui Telpon Celuler berkali-kali, namun tak kunjung di angkat Handphone,nya.

Sementara Ajudan Kapolres, W Renaldi mengatakan bahwa tidak bisa ditemui oleh media, "Kita temui saja Kasubbag Humas"  kata Renaldi sambil menunjuk ke arah ruang Humas Polres Luwu Timur, Rabu 08/07/2020.

Mendengar Kabar tersebut, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, S.H., M.H., akan memberi teguran terkait hal itu, "Oh begitu ya, Nanti saya tegur", Singkatnya Melalui Chat WhatsApp pada Wargata.com, Kamis 09/07/20.

(TimWar)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+