-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolsek Curio Polres Enrekang Hadiri Musyawarah RKP Desa Tallubg Ura

Cyber Media
10/07/20, 08:47 WIB Last Updated 2020-07-10T01:47:15Z
Wargata.com, Sulsel,-- Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga menghadiri Musyawarah RKP Desa Tallubg Ura di Kantor Desa Tallung Ura Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (10/07/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kepala Desa bersama BPD dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa  (RKP Desa Tahun 2021) dihadiri oleh Kapolsek Curio,Kepala Desa Ralkung Ura,Ketua BPD beserta Anggota, Pendamping Kecamatan , Pendamping Desa, dan seluruh stekholder terkait.

“Pada kesempatan yang baik itu, Kami dari pihak Kepolisian tak lupa mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersama mendukung seluruh perencanaan dan kinerja pembangunan desa saat ini hingga tahun mendatang. Kami juga mengedukasi masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan menuju tatanan hidup yang baru ini dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT”, Ucap IPDA Maga.

Dengan sinergitas yang baik semua apa yang kita cita citakan bersama di Desa hingga tingkat Kecamatan Insya Allah akan tercapai dengan hasi maksimal.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+