-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Patuh 2020, Satlantas Polres Parepare Himbau Pengendara Wajib Gunakan Masker

    Alam - Admin 2
    27/07/20, 16:08 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel, --Satlantas Polres Parepare akan melaksanakan operasi patuh 2020 yang di mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, dengan tema Kamseltibcar Lantas, dan mengedepankan pre-emtif serta preventif, guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas dalam rangka pencegahan penularan covid-19. Hal itu dilakukan Oleh Kasat Lantas Polres Parepare AKP Saharuna Sahar, S.Sos. Senin (27/07/20).

    Operasi Kali ini Kata AKP Saharuna Sahar, Target pelanggaran pada operasi patuh tahun 2020 akan menindak bagi pengendara yang tidak menggunakan Helm berstandar SNI, melawan arus dan Berkendara di bawah umur.

    "Operasi patuh tersebut, dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polri selama 14 hari kedepan, melalui Satuan Lalulintas dengan Sandi Operasi Patuh 2020," Katanya
    Lebih Lanjut, AKP Saharuna Sahar menjelaskan bahwa, maksud dan tujuan dilaksanakannya operasi patuh ini, yakni untuk, menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dengan menekankan peningkatan sumber daya manusia.

    "Selain itu, melaksanakan kegiatan proaktif dan pendekatan preventif untuk peningkatan bidang pelayanan baik informasi hingga administrasi dan penegakan hukum jadi Operasi patuh ini, akan dilakukan penindakan dengan pendekatan preventif,” Jelasnya.

    Ia menghimbau, kepada seluruh pengendara, agar tetap memperhatikan rambu-rambu Lalulintas dan menajdi pelopor keselamatan dalam berlalulintas," ingat keselamatan no satu, sayangi diri dan keluarga dirumah, serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus covid-19 (Corona), " tutupnya

    (TimWar / DIR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +