-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Parepare Menggelar Yasinan dan Doa bersama di Masjid Baiturrahim

    Alam - Admin 2
    27/07/20, 16:16 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Polres Parepare menggelar yasinan di Masjid Baiturrahim, Polres Parepare, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (27/7/20).

    Kegiatan itu dilakukan sebagai bagian upaya permohonan pertolongan dari Allah SWT agar wabah virus corona cepat dihentikan.

    Kegiatan Yasinan dipandu oleh ustads Mustamin S. pd Imam Mesjid Mujahid Baiturrahim Polres Parepare yang diikuti oleh Kabag Ren Polres Parepare 
    Kompol H. Abdu Rasyid, S.H., Kasubag Humas Polres Parepare IPTU H. Muh Amin, S.H., dan Perwira jajaran Polres Parepare, Personil Polres Parepare serta ASN Polres Parepare.

    Meski dilakukan dalam masjid, jarak shaf dan tempat duduk peserta Yasinan tetap diatur sekitar satu meter agar tetap aman dari bersentuhan langsung.
    Kasubag Humas Polres Parepare IPTU H. Muh Amin mengatakan, di tengah mewabahnya Virus Covid 19, pihaknya melaksanakan kegiatan Yasinan memohon pertolongan dari Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu.

    "Yasinan yang digelar Polres Parepare ini, memohon kepada Sang Khalik agar wabah virus Corona atau Covid-19 ditemukan solusi dan segera berakhir,” Ujar Iptu H.Muh Amin,SH Kasubag Humas Polres Parepare

    Ia menambahkan, masyarakat tak perlu resah menghadapi wabah virus corona, tapi tetap harus waspada dan utamakan protokol kesehatan masyarakat juga harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan dalam tatanan hidup baru.

    "Dalam kegiatan yasinan ini tentunya kami juga mengutamakan keselamatan dengan cara menjaga jarak satu sama lain," tutupnya

    (TimWar / DIR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +