-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Rutin, Sat Sabhara Polres Enrekang Beri Himbauan pada Masyarakat Tentang Penggunaan Masker

    Alam - Admin 2
    17/07/20, 16:49 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan patroli rutin serta memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker. Jumat (17/07/2020)

    Penyebaran penularan virus corona yang cepat dan masif membuat kepolisian semakin gencar memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker bila terpaksa keluar rumah.

    Dengan melaksanakan patroli ke obyek vital dan tempat tempat rawan kriminalitas, unit Patko Sat Sabhara Polres Enrekang juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menggunakan masker bila berada di tempat umum.

    Tercatat angka masyarakat yang terdampak virus corona di Kabupaten Enrekang masih belum menurun, bahkan tiap minggu semakin bertambah, untuk itu masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.

    “Dengan adanya kesadaran dalam diri masyarakat maka bukan hal yang tidak mungkin kita bersama bisa memutus rantai penyebaran virus covid 19” Tegas petugas patroli kota Bripka Rusdianto

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +