-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Terkait Pembakaran Bendera PDIP, Andi Ucu: Mari Serahkan Sepenuhnya ke Aparat Penegak Hukum

    Alam - Admin 2
    13/07/20, 21:01 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel,- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Parepare menggelar kegiatan pertemuan dan ramah tamah dengan dengan sejumlah kadernya di Jalan Bau Massepe, Parepare. Senin, 13/7/20.

    Kegiatan tersebut diketahui terkait pandangan umum kader PDIP Parepare mengenai pembakaran bendera partai PDIP yang terjadi di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

    Ketua PDIP Parepare, Mustapa Andi Mappangara mengatakan bahwa kejadian pembakaran bendera partainya di Jakarta sudah dilimpahkan ke pihak Kepolisian. Menurutnya segala sesuatu yang terjadi harus dalam koridor hukum yang berlaku.

    "Iya, ini sudah kita laporkan ke Kepolisian. Semuanya harus melalui jalur hukum, tidak boleh ada riak riak yang dapat mengganggu Kamtibmas di negara kita yang tercinta", ucap Pulang Ucu, nama akrabnya.

    "Untuk itu, saya berharap kader kader PDIP di Kota Parepare untuk menahan diri dan Jangan terpancing sehingga dapat menimbulkan kegaduhan. Mari kita serahkan sepenuhnya ke Kepolisian", tuturnya.

    Atas kejadian itu, lanjut Andi Ucu, bahwa negara Indonesia adalah negara hukum. Sehingga apapun itu, percayakan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib dalam menangani segala persoalan. 

    "Rakyat, pihak berwajib adalah satu, mari jadikan negara kita aman dan tertib", tandasnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +