-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Bidhumas Polda Kalteng Sosialisasi di SMKN 2 Palangka Raya Terkait Bijak Bermedia Sosial

    Alam - Admin 2
    15/07/20, 20:57 WIB Last Updated 2021-10-21T16:00:31Z
    Wargata.com, Kalteng,- Wujud kepedulian bagi siswa/i sekolah dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kalimantan Tengah melalui Bidang Humas kunjungi SMKN 2 Palangka Raya dalam rangka sosialisasi bijak bermedia sosial, Rabu (15/07/20).

    Kegiatan tersebut diikuti seluruh siswa/ i baru SMKN 2 Palangka Raya baik secara langsung maupun secara virtual dari rumah yang bertempat di Aula SMKN 2 Palangka Raya serta dihadiri personel Bidhumas Polda Kalteng. 

    Masa pengenalan lingkungan sekolah 13-15 Juli 2020 di SMKN 2 Palangka Raya, tetap belajar dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. SDM unggul, Kalteng berkah. Selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat.

    Kasubbid PID Bidhumas Polda Kalteng AKBP Siti Fauziah, menuturkan, bahwa tujuan mereka hadir adalah agar para siswa lebih bijak dalam bermedia sosial  sehingga tidak melanggar Undang Undang Informasi Transaksi Elektronik ( UU ITE).

    "Kami berharap dengan diadakannya sosialisasi seperti ini dapat menambah wawasan para generasi millenial dan mencipkan pelajar Kalimantan Tengah yang bijak dalam bermedsos serta membentuk karakter dan perilaku pelajar yang baik," ucap AKBP Fauziah.

    Diakhir kegiatan, AKBP Fauziah juga menyampaikan kepada para siswa/i SMKN 2 Palangka Raya untuk mendukung penuh program Bidhumas yaitu Stop HPUS (Hoax, Pornografi, Ujaran Kebencian dan Sara) serta budayakan saring sebelum sharing.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +