-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bidpropam Polda Jambi Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh pada Seluruh Personel

    Alam - Admin 2
    18/08/20, 11:49 WIB Last Updated 2021-10-21T15:56:43Z
    Wargata.com, Jambi-- Guna pendisiplinan protokol kesehatan dalam penggunaan masker, jaga jarak dan pengecekan suhu tubuh, Bidpropam Polda Jambi melakukan pengecekan kepada seluruh personel Polda Jambi dan masyarakat yang ada di Mapolda Jambi, Selasa (18/08) Pagi.

    Kegiatan ini dipimpin Kasubbid Provos Bidpropam Polda Jambi, Kompol Junaedi Ponda dan dibagi dalam 2 Tim yang dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polda Jambi.

    Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan kegiatan pendisiplinan internal ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020, yang mengatur soal kedisiplinan melakukan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.
    'untuk melihat kedisplinan personel dan pemeriksaan suhu tubuh dilakukan untuk mengetahui apakah ada personel yang terpapar covid-19 atau tidak," jelas alumni akpol 1994 ini.

    Ditambahkan Mantan Kapolres Tanjab Barat ini, Dalam pemeriksaan ini, ada beberapa anggota yang tidak pakai masker saat diruangan dan langsung diberikan tindakan fisik," jelas kabid Humas.

    "Kami juga mengingatkan kepada personel untuk menggunakan masker yang berlogo TNI-Polri sebagai lambang sinegritas kita," jelas Kabid Humas.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +