-->

Hukrim

Iklan InFeed

Gerbong Mutasi Kembali Terjadi, Kapolda Sulsel, Sultra dan Kaltim Akan Bergeser

Media Online
04/08/20, 11:03 WIB Last Updated 2020-08-04T04:51:50Z
Wargata.com, - Gerbong Mutasi Kembali Terjadi di tubuh Polri yang mana mutasi terhadap sejumlah perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen) melalui surat telegram dari Kapolri Jenderal Idham Aziz, Senin (03/08/20).

Salah satunya adalah Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H., sebagai mana yang tertulis dalam surat telegram Kapolri dengan Nomor: ST/2247/VIII/KEP/2020, tertanggal 03 Agustus 2020.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., saat di komfirmasi oleh Wargata.com melalui Chat WhatsApp. Selasa 04/08/20

Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, akan menduduki jabatan sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama Tk. I Sespim Lemdiklat Polri menggantikan Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si.

Sementara untuk jabatan Kapolda Sulawesi Selatan akan diisi oleh Irjen Pol Drs. Merdisyam M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara.

Sedangkan Kapolda Sulawesi Tenggara akan dijabat oleh Brigjen Drs. Yan Sultra Indrajaya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda.

Selain itu, Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadiv Tik Polri dan Kapolda Kalimantan Timur yang baru, akan diisi oleh Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

(TimWar)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+