-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Jelang Hari Jadi Polwan ke-72, Polres Lombok Tengah Lakukan Bakti Sosial di Desa Pengadang

Cyber Media
13/08/20, 00:06 WIB Last Updated 2020-08-13T02:46:21Z
Wargata.com, NTB,- Ditengah pandemi Covid-19 banyak dari kalangan masyarakat yang terdampak, jelang Hari Jadi Polwan ke -72 Polwan Polres Loteng lakukan bakti sosial. Bertempat di Dusun Pengadang Selatan Desa Pengadang Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah (12/8).

AKP Nuraini Kabag Sumda Polres Lombok Tengah mengatakan, bakti sosial tersebut berupa pemberian bingkisan atau paket sembako sebanyak 50 paket, yang diberikan kepada lansia, jompo dan anak yatim piatu.

"Kami menyisihkan sedikit gaji sebagai bentuk kepedulian kasih kepada masyarakat kurang mampu, terutama yang terdampak Covid-19," kata Nuraini. 

Kegiatan baksos tersebut juga dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 yang dihadiri langsung oleh Ibu ketua Bhayangkari cabang lombok tengah Ny. Riska Esty Nugroho, Kapolsek Praya Tengah, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa Pengadang, Kadus Pengadang Selatan dan ketua karang taruna. 
Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah juga turut memberikan paket sembako secara simbolis kepada warga lansia dan anak yatim piatu. 

“Ini tidak seberapa, kami berharap sedikit rezeki yang kami berikan bisa bermanfaat atau sedikit mengurangi beban masyarakat," Ucap Ibu Nuraini. 

Selain itu, ibu kabag sumda juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari serta himbauan menjelang pilkada dan pilkades, agar situasi kamtibmas di Lombok Tengah tetap kondusif. 

"Bapak-ibu dan adek, ingat selalu gunakan masker apabila keluar rumah, cuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun serta kami mohon doa agar situasi kamtibmas di Lombok Tengah selalu kondusif menjelang pilkada dan pilkades," Himbau kabag sumda.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+