-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Mensyukuri Kemerdekaan Jadi Tema Binrohtal di Polres Majene

Cyber Media
13/08/20, 09:32 WIB Last Updated 2020-08-13T02:34:09Z
Wargata.com, Sulbar,- Menjelang hari puncak kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus mendatang, tema kegiatan rutin bimbingan rohani dan mental atau yang disingkat dengan Binrohtal di Polres Majene juga membahas tentang kemerdekaan.

Ustadz Arifuddin Rowar, SPdi yang mengisi kajian binrohtal kali ini mengatakan hari kemerdekaan adalah salah satu nikmat terbesar yang perlu kita syukur.

Tak haren jika setiap moment ini tiba seluruh masyarakat bangsa Indonesia terus menyemarakkan berbagai kegiatan sebagai bentuk rasa syukur.
"Perjuangan para pahlawan terdahulu tentu harus kita hargai dengan cara menjaga nilai-nilai kemerdekaan dan tak lupa bersyukur atas karunia Allah Subuhanahu Wataalah," tuturnya.

Kegiatan yang belangsung di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene ini dihadiri langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, para pejabat utama dan seluruh personil muslim, Kamis (13/8/20).

Kapolres Majene menyebutkan kegiatan ini sudah menjadi salah satu program unggulan dilingkungan Polri guna mewujudkan SDM Polri yang lebih Promoter.

Pelaksanaan ini bahkan sudah menjadi rutinitas di seluruh jajaran Polri dengan harapan mental seluruh personil semakin baik sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum di tengah masyarakat, tutupnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+