-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Memaksimalkan Pelayanan, Kapolres Enrekang Cek Langsung Kelayakan Seluruh Ranmor Roda 4

    Alam - Admin 2
    05/08/20, 09:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,- Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., mengecek langsung kelayakan seta kesiapan seluruh Ranmor Roda 4 (Mobil) dinas Polri demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Rabu (05/08/20).

    Menurut Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., mengatakan kegiaatan pemeriksaan Ranmor akan dilaksanakn secara bertahap dan untuk hari ini kami khususkan kendaraan roda 4 (mobil) sebanyak 27 buah ranmor roda 4 (mobil) dinas Polres Enrekang.

    Lebih jauh, Kapolres Enrekang mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan dinas bertujuan untuk mengukur kesiapan di bidang operasional.

    Sementara dari hasil pemeriksaan, rata-rata kendaraan siap digunakan untuk melaksanakan tugas di lapangan.
    “Selama ini negara sudah memberikan dana untuk pemeliharaan dan perawatan. Kita tidak mau terjadi penyimpangan dalam pemeliharaan dan perawatan maka kita lakukan cek kendaraan seperti ini,” tambahnya.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., berharap para anggota dapat merawat kendaraan. dengan dana pemeliharaan dan perawatan yang ada, ia menekankan bahwa seharusnya kendaraan dapat terlihat baru sepanjang tahun.

    “Pengecekan ini penting dilakukan guna memastikan bahwa kendaraan dinas siap untuk dioperasikan ke lapangan di samping mengukur kekuatan personel yang ada serta mengetahui keberadaan barang inventaris yang diberikan oleh negara dalam menunjang tugas pelayanan kepada masyarakat” tandasnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +